LoneLy is so LoveLy


Sebelum saya menuliskan tulisan ini, saya ingin membayar royalty terlebih dahulu kepada sahabat saya. Karena dengan postingan Dia-lah hati saya tergugah untuk menulis kembali. Dan, karena dengan kalimat pendek inilah diri saya bisa terhibur, kalimat yang sekarang menjadi jargon baru saya 😀

“Lonely is so Lovely….. Lonely is so Lovely….. Lonely is so Lovely….. Lonely is so Lovely….. Lonely is so Lovely….”

Tak heran jika jargon ini bisa menghibur diri saya, di saat saya merasa kesepian dalam kesendirian, dialah yang menemani saya, saya ucapkan dia berulang-ulang kali dalam hati saya, dan tak lupa juga rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah menciptakan suasana hati yang indah, hati yang kadang bahagia, sedih, tertawa, dan menangis.

Kesendirian, bisa diartikan kesepian. Dan menurut saya kesendirian itu mengasyikkan, sepi, sunyi, dan bisa konsentrasi. Kenapa saya bisa berpendapat seperti itu? karena sifat dasar saya yang pendiam, menginginkan suasana yang sepi, tidak suka keramaian. Dari sifat pendiam saya inilah, saya menjadi orang yang sangat individualis (orang bilang “kuper”), sifat yang menurut banyak orang diartikan sebagai sifat yang sombong, tidak responsif, dan tidak mengasyikkan. *Maaf, sedikit curcol ^__^

Tetapi, saya hanya manusia biasa, manusia yang ingin merasakan sosialisasi dengan kawan dan sahabat. Saya juga ingin merasa apa arti saling berbagi? Saling membantu? Saling perhatian? Dan, saling menyayangi? *Curcol lagi..

Apalah arti semua itu? kalau kita lupa dengan kebesaran Allah SWT, Tuhan yang selalu menemani, menjaga, dan menuntun kita disetiap langkah kita. Jangan tergoda dengan hafsu dunia yang bisa menyesatkan jalan kita menuju surga-Nya.

Astaghfirullahal’adziim… Astaghfirullahal’adziim… Astaghfirullahal’adziim…

Ya Allah Ya Rabb! Jagalah hati kita, bimbinglah hati kita kejalan lurus-Mu.

Ya Allah Ya Rahman! Rahmatilah semua niat baik hati kita, dan tambahkanlah nikmat di hati kita.

Semoga kita menjadi hamba yang pandai bersyukur atas segala nikmat-Mu…

Amiin…

6 comments on “LoneLy is so LoveLy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s